Jumat, 27 Januari 2012

HANYA HARAPAN

Saat aku bertemu kamu..
Hatiku ini merasakan ketenangan,kesejukan.dan kesetiaan yang begitu mendalam..

setelah Lama ku terdiam, merenung, memikirkan….
Lama ku sadari, ku terjaga….
soal perasaan ini….
perasaan yang kupendam….
perasaan yang membuat aku terus berusaha…
perasaan yang membuat aku terus tersiksa….

Perasaan yang memang harus aku akui sejak aku merasa nyaman…
Ku Simpan Rindu dan Cinta ku
Hingga tak pernah sekalipun dia tahu
Bahwa Cinta telah berada di hatiku
namun,,
rasa ini terus membuat aku bimbang…
rasa ini terus membuat aku sadar….
rasa ini terus harus aku padamkan….

Rasa Cinta yang bersarang di dalam dada
Rahasia Cinta yang sembunyi di dalam hati
cinta yang kadang fatamorgana kurasakan…
cinta yang kadang membuat aku skeptis…
cinta yang kadang membuat aku pesimis….





Dan engkupun s’lalu memberikan ku
harapan
Harapan yang begitu indah…

Hingga membuat diriku terlelap dalam cinta..
cinta yang sebenarnya tidak pernah ada
dalam hatimu yang begitu acuh akan cinta
Biarlah kisah, perasaan, rasa ini pergi jauh…
datang dan pergi begitu saja….
dan cukup aku patri dan lukiskan dalam HATI KU……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar