Rabu, 25 Januari 2012

aku ragu denganmu
aku resah denganmu, karena kasihmu tak nampak, karena sayangmu samar
haruskah aku menyapa untuk mengetahui kepastiannya????….
aku bimbang, aku tidak bisa menyapa 
aku tidak bisa menghampirinya
biarkanlah sayang ini lenyap dan pergi seperti kau yang pergi dan berlalu begitu saja dariku….
mengapa kau tlah hadir
jika untuk meninggalkan ku
bila semua kan sembuh
biar semua berlalu


indah sungguh indah kenangan yang engkau ciptakan bersama usainya malam tanpa selimut sinar rembulan
namun,,,
dinginnya malam
tak sedingin hariku kala mengingat acuhnya dirimu memandangku
dengan apa aku harus buktikan kalau aku menyayangimu…
dengan apa aku harus peragakan kalau aku mengasihimu sepenuh hati
Ingin kulampiaskan kekecewaanku
kecemburuanku
tapi sayang
aku hanyalah patung cinta yang berdiri
dalam sekat dinding yang tak mampu kulewati





kutulis ini untuk dia si PHP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar